Sambut Puasa, Persebaya Libur Sepekan

BONEK GAT (beritajatim.com) - Menyabut datangnya bulan suci Ramadhan, tim Persebaya akan diliburkan selama sepekan. Rencananya, Andik Vermansyah dan kawan-kawan kembali berlatih secara normal pada 15 Juli mendatang.

Di bulan puasa ini, kompetisi Indonesian Premier League (IPL) memang memilih libur. Namun hal itu tak berlaku bagi Persebaya. Setelah memetik angka penuh dari Persija IPL, pelatih Ibnu Grahan memberi hadiah libur ke para penggawanya.

"Kita mulai latihan lagi tanggal 15 Juli mendatang sampai menjelang lebaran," terang Ibnu.

Selain untuk mempersiapkan tim jelang putaran kedua IPL yang akan dimulai akhir Agustus, keputusan Ibnu tak meliburkan pemainnya juga sebagai bentuk antisipasi Persebaya jika harus melakoni laga tunda mereka lawan Persiba Bantul.

"Memang sapai saat ini belum ada keputusan resmi dari LPIS untuk laga lawan Persiba. Akan tetapi alangkah lebih baik jika kita juga mempersiapkan diri. Sehingga bila sewaktu-waktu harus main, ana-anak sudah siap," jelas mantan gelandang Persebaya era 90an ini.

Selama masa libur awal puasa, Ibnu tetap berharap pasukannya bisa menjaga kondisi. Ia juga berharap masa liburan dimanfaatkan betul untuk memulihkan kondisi usai menjalani tiga pertandingan luar kandang beruntun dalam kurun waktu 10 hari

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More