Bek Persebaya 1927 Menikah Bulan Ini

BONEK GAT(beritajatim.com) - Jeda kompetisi Indonesian Premier League (IPL) sepanjang Bulan Ramadhan dimanfaatkan betul oleh para pemain Persebaya. Goran Gancev misalnya. Bek tangguh ini pulang ke Macedonia untuk menggelar resepsi pernikahannya.

Manajer Persebaya, Saleh Hanifah mengatakan, Goran sudah meminta izin untuk pulang ke Macedonia. Eks penggawa PSMS ini sudah bertolak ke negara asalnya usai setelah membela Persebaya lawan Persija, Senin (8/7/2013) lalu.

"Benar. Goran izin pulang karena dia mau menggelar resepsi pernikahannya. Dia izin sampai awal Agustus," ucap Saleh, Kamis (11/7/2013).

Terpisah, pelatih Ibnu Grahan mengamini pernyataan Saleh. Selain Goran, beberapa pemain, khususnya yang berasal dari luar Surabaya, juga meminta izin untuk pulang kampung. "Pemain yang berasal dari luar Jawa juga pulang. Mereka ingin menjalankan beribadah dengan keluarganya masing-masing," terang Ibnu.

Sedangkan dua pemain asing, Mario Karlovic dan Fernando Soler tetap di Indonesia untuk fokus menyembuhkan cedera paha. "Cederanya memang tak parah. Tapi kalau cedera seperti itu memang butuh waktu lama untuk benar-benar sembuh. Kurang lebih satu bulan," jelas Ibnu.

Oleh Ibnu, para pemain dijatah libur awal puasa hingga seminggu. Mereka dijadwalkan kembali berlatih pada, Senin (15/7/2013) mendatang.  Sementara itu, salah satu pemain muda Persebaya, Aulia Ardli mengaku memanfaatkan libur awal Ramadhan untuk berkumpul bersama keluarga.

"Yang pasti kumpul dengan keluarga, Mas. Sahur dan buka bersama. Juga latihan ringan untuk menjaga kondisi," aku pemain berusia 22 tahun ini

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More