Ibnu ingin susul Persebaya ke Yogya

Ibnu ingin susul Persebaya ke Yogya

BONEKGAT -sedikit angin segar datang ke kubu Persebaya Surabaya di tengah badai cedera yang menimpa mereka. Sang pelatih, Ibnu Grahan akan segera menyusul ke Yogyakarta untuk mendampingi timnya.
"Dia (Ibnu) pengennya begitu. Sore ini dia rencananya berangkat," terang asisten pelatih, Ahmad Rosyidin, Jumat (05/7) di sela-sela keberangkatan Persebaya dari Jepara menuju Yogyakarta untuk laga melawan Persija Jakarta.
Ahmad menjelaskan kalau rencananya Ibnu akan ditemani dua pemain, yakni Aulia Ardli dan Ryan Wahyu. Keduanya memang tidak dibawa ke laga melawan Persijap Jepara karena alasan kebutuhan 18 pemain.
Sedangkan Ibnu ketika dihubungi membenarkan keinginannya tersebut. Kendati dirinya belum sepenuhnya fit. "Tapi masih kehabisan tiket kereta untuk berangkat sore nanti. Ini masih cari," ujar Ibnu.
Terpisah, dokter tim Persebaya dr Heri Siswanto berharap Ibnu tidak memaksakan dirinya yang baru saja sembuh. "Dia dulu pernah kena hepatitis, dugaan awal itu kambuh. Tapi, sekarang ini maag kronis. Kehadiran Ibnu memang bagus bagi tim, tapi kesehatannya juga perlu dipikirkan," timpalnya menambahkan.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More